Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘cerita’ Category

Kepribadian dinamis. Dalam hidupnya, dia akan banyak sekali mengalami perubahan. Hal ini tidak heran karena dia memiliki segudang aktivitas. Dia merupakan sosok yang berjiwa sosial dan suka membantu sesama. Mandiri. Efisien dalam memanfaatkan waktu dan bekerja. Meskipun dia sering berargumentasi, memberi kritikan, dan menjadi pembicara di depan umum, tetapi justru dia tidak suka jika ada orang yang menasihatinya. Dengan kata lain, setiap ucapan dan tindakannya ingin selalu di benarkan. Jika terjun ke dunia politik, hukum, dan agama mungkin dia akan sukses. Hal ini berkaitan dengan aktivitasnya yang sering membantu sesama, sehingga memudahkan orang lain untuk mendukungnya.

Dalam kehidupan cintanya, dia termasuk kurang beruntung. Kemampuannya mengatur waktu untuk kepentingan orang banyak tidak berlaku untuk pribadi dan pasangan. Namun, jika dia mau melibatkan pasangan dalam aktivitasnya mungkin akan sedikit membantu hubungan cintanya.

Inilah kepribadian seseorang yang lahir pada tanggal 18, termasuk saya juga, apakah anda juga termasuk di dalamnya, dan apakah kepribadian kamu juga sama dengan yang ada di atas?

Read Full Post »

Pasangan yang Romantise

Ketika Anda masih pacaran, betapa romantise nya… Inilah percakapan antara pasangan yang romantise ini, sebelum mereka nikah:

Cowok : Akhirnya!.. Aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama

Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi dr mu?

Cowok : Tentu Tidak!.. Jangan pernah kau berpikir seperti itu!

Cewek : Apakah kau mencintai ku selama nya?

Cowok : Tentu! Selamanya akan tetap begitu sayang

Cewek : Apakah kau pernah Selingkuh?

Cowok : Tidak! aku tak akan pernah melakukan hal buruk seperti itu..

Cewek : Maukah kau mencium ku?

Cowok : Ya…

Cewek : Sayangku…

Setalah mereka nikah selama 10 tahun, maka percakapannya akan berubah total 360 Derajat..

maka bacalah percakapan ini mulai dari bawah ke atas, anda akan mengetahui sesuatu yang sedang terjadi, hehehe…

Selamat membaca ya…

Read Full Post »

TRAVELODGE HOTEL benar benar dibangun dari 86 peti kemas, letaknya di Uxbridge Inggris. 86 peti kemas berbeda ukuran disusun untuk dijadikan sebuah gedung hotel. Hasilnya 120 kamar siap pakai bagi hotel baru tersebut.

Berapa lama untuk membangun TRAVELODGE HOTEL, cukup 10 minggu saja. Verbus System mengatakan sistem bangunan dengan peti kemas lebih mudah dan cepat dibuat. Menghemat waktu antara 40-60% dibandingkan dengan cara membangun gedung biasa. Bangunan juga dapat menghemat sampah sampai 70%.

Read Full Post »

Menerima email dari internet saat ini bisa jadi sebagai pekerjaan paling menjengkelkan, khususnya kalangan netter yang intensif mengunakan email sebagai sarana komunikasi.

Lalu apa saja yang paling besar didunia maya atas email sampah yang diterima oleh netter. Ucapan menang undian pernah menjadi email paling konyol di internet.

Penipu mengunakan cara spammer atau mengirim jutaan email sampah tanpa memerlukan biaya seperti kertas atau perangko. Dipastikan email yang dikirim akan dijawab oleh penerima sampai 5000 – 10.000 orang. Dalam studi lalu, diperkirakan 30% penguna internet mengaku untuk membeli barang dari email.

Tapi ada lagi cerita dari email sampah yang menjual sesuatu sampai  hal paling konyol. Berikut 8 lelucon paling komyol yang pernah beredar di e-mail

(lebih…)

Read Full Post »

Apa Artinya Sebuah Cinta

Cinta bisa jadi merupakan kata yang paling banyak dibicarakan manusia. Setiap orang memiliki rasa cinta yang bisa diaplikasikan pada banyak hal. Wanita, harta, anak, kendaraan, rumah dan berbagai kenikmatan dunia lainnya merupakan sasaran utama cinta dari kebanyakan manusia. Cinta yang paling tinggi dan mulia adalah cinta seorang hamba kepada Rabb-nya.

Kita sering mendengar kata yang terdiri dari lima huruf: CINTA. Setiap orang bahkan telah merasakannya, namun sulit untuk mendefinisikannya. Terlebih untuk mengetahui hakikatnya. Berdasarkan hal itu, seseorang dengan gampang bisa keluar dari jeratan hukum syariat ketika bendera cinta diangkat. Seorang pezina dengan gampang tanpa diiringi rasa malu mengatakan, “Kami sama-sama cinta, suka sama suka.” Karena alasan cinta, seorang bapak membiarkan anak-anaknya bergelimang dalam dosa. Dengan alasan cinta pula, seorang suami melepas istrinya hidup bebas tanpa ada ikatan dan tanpa rasa cemburu sedikitpun.

(lebih…)

Read Full Post »

Anda tentu masih ingat dengan lirik lagu dibawah ini

Ku ingin tau, kau harus mau
Ku ingin kau begitu agar kau tau
Jadilah engkau milikku selalu .. utuh
Tanpa tersentuh .. cuma aku

Bila ku mati, kau juga mati
Walau tak ada cinta sehidup semati
Jadilah engkau milikku selalu .. utuh
Tanpa tersentuh .. cuma aku

Reff:
Mengapa aku begini ..
Jangan kau mempertanyakan

Bila ku mati, kau juga mati
Walau tak ada cinta, sehidup semati

Back to: Reff (3x)

Bila ku mati, kau juga mati
Walau tak ada cinta, sehidup semati

lirik ini memang banyak mengambarkan tentang percintaan dan hubungan
para gay. cinta yang dipenuhi dengan kecemburuan. liar dan perselingkuhan
adalah hal biasa kata marcel di sebuh surat kabar harian batam.
dalam clip lagu ini diperankan oleh seorang waria.
coba anda simak baris demi baris lirik nya. mantap ya grub band “Naif”
menyusun kata kata . rasa-rasa ini cocok jadi soundtrak ” pembunuhan yang dilakukan oleh Ryan.

sumber: www.satyasembiring.co.cc

Read Full Post »

Jumat 25 Juli 2008, seperti biasanya bangun pagi terus kerja dan pulang sore, sehabis di rumah langsung siap siap pergi fitnes, dan mendadak handphone saya berdering ternyata ada sms masuk dari teman saya, yang isinya ” teman-teman kita karaoke yuk ” kira kira isinya seperti gini lah, hehehhe

Dan sesampai di sana ternyata tempat karaoke lagi promosi karena baru opening, 2 jam hanya di kenakan 40.000 didalm KTV room juga terdapat 1 unit komputer juga bisa konek ke inet juga, murah kan…. ternyata kami didalam telah hampir 4 jam dan satu orang hanya dikenakan sebesar 20.000 include drink, hehehe

wauuuu, murah banget bukan?… Bagi anda yang juga suka karaoke ato berduet siapa tahu kita bisa lomba, hehehe, tapi yang menang tidak ada hadiahnya.

Cerita saya hari ini cukup sampai sini aja ya, soalnya dah ngantuk nie,,, :p

Besok mesti kerja lagi, duh capeknya… hehehe mau gimana lagi itulah kehidupan…

goodnite semuanya, semoga Tuhan memberkati kita, dan sehat juga tentunya….

Read Full Post »

Older Posts »